Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi masih berharap

Callum Hudson-Odoi masih berharap untuk transfer Bayern Munich

Pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi dilaporkan masih berharap untuk menyelesaikan kepindahan ke Bayern Munich di bursa transfer musim panas.

Bayern Munich akan membuat setidaknya satu tambahan untuk departemen menyerang skuad di bursa transfer mendatang karena akan ada beberapa keberangkatan penting di posisi lebar. Franck Ribery adalah pemain veteran terbaru, setelah Rafinha dan Arjen Robben, yang mengumumkan kepergiannya dari klub pada akhir musim ini.

Klub Jerman harus menemukan beberapa talenta muda kelas dunia untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Robben dan Ribery. Die Roten telah lama memandang Chelsea Callum Hudson-Odoi sebagai pemain ideal untuk membantu klub bergerak dari era Robbery. Remaja baru-baru ini menderita cedera Achilles, yang berpotensi membahayakan peluang transfer musim panas.

Namun, sebuah laporan baru-baru ini di Inggris menunjukkan sebaliknya karena Bayern tetap tertarik pada pemain internasional Inggris. Menurut Daily Mail, Bayern masih tetap tertarik pada Hudson-Odoi, dan ia masih berharap untuk pindah ke Munich musim ini.

Laporan ini menegaskan bahwa Chelsea belum membuka pembicaraan kontrak dengan pemain berusia 18 tahun, yang hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini dan akan terbuka untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing pada Januari tahun depan. Daily Mail lebih lanjut menambahkan bahwa Manchester United mungkin muncul sebagai pesaing dengan Bayern Munich karena mereka juga memantau situasi Hudson-Odoi di Chelsea.

Bayern dilaporkan membuat empat tawaran untuk pemain sayap Inggris di musim dingin, tetapi Chelsea berdiri kokoh dan tidak ingin kehilangan pemain di tengah musim. Hudson-Odoi berusaha memaksakan langkah dengan menyerahkan permintaan transfer, tetapi itu tidak memotivasi klub yang berbasis di London untuk mengubah sikap mereka. Bayern akan mencoba untuk mendapatkan kesepakatan pemotongan harga musim panas ini karena situasi kontraknya.

Uli Hoeness dan Karl Heinz-Rummenigge telah memberikan isyarat bahwa Bayern belum akan menyerah pada kesepakatan transfer ini. Hudson-Odoi telah mendapatkan jumlah waktu bermain yang layak sejak Januari, dan Chelsea akan berharap bahwa pemain dapat mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak setelah bermain lebih banyak dengan tim utama. Selain itu, potensi kepergian Eden Hazard mungkin membuka peluang tim utama lebih jauh bagi remaja tersebut.

Bayern menyelesaikan transfer Lucas Hernandez, meskipun mengalami cedera lutut. Kecuali ada komplikasi besar dalam cedera Hudson-Odoi saat ini, akan sangat mengejutkan jika Die Roten tidak bersaing ketat untuk transfer ini. Nicolas Pepe sudah lama dianggap sebagai target transfer alternatif, tetapi laporan terbaru menunjukkan Bayern tidak tertarik untuk mengontraknya. Ini semakin memperkuat kasus bahwa Bayern mungkin mengantri tawaran untuk Hudson-Odoi segera setelah musim berakhir.