Triton Poker Super High Roller Di Jeju Ditunda Karena Coronavirus

Virus corona masih menyebar sangat cepat di Cina, tetapi beberapa kasus juga tercatat di banyak negara lain, termasuk Korea Selatan. Ada total 15 kasus yang dilaporkan sejauh ini, meskipun hal-hal tampaknya terkendali saat ini.

Cina telah mengambil beberapa langkah yang sangat ketat untuk mencegah penyebaran virus, tetapi Korea Selatan juga berhati-hati dalam hal virus ini. Triton Poker Super High Roller acara yang berlangsung di Asia biasanya menarik banyak wisatawan dari negara-negara yang menjadi bagian dari benua ini, termasuk Cina.

Itulah sebabnya Triton Poker Super High Roller, yang dijadwalkan mulai pada 10 Februari di Jeju, telah secara resmi ditunda, menurut pengumuman di situs.

Dalam pengumuman tersebut, penyelenggara acara ini menyatakan bahwa keselamatan para pemain dan staf pendukung adalah “prioritas utama” bagi mereka. Siaran pers menambahkan bahwa mereka telah mengambil “penghentian yang sulit tetapi benar menunda acara.”

Pemberhentian tersebut memiliki efek langsung, yang berarti semua operasi yang berkaitan dengan Triton Poker Super High Roller di Jeju telah ditutup. Oleh karena itu, salah satu pemberhentian Triton Poker kemungkinan akan terjadi di waktu lain, ketika epidemi coronavirus melambat dan terkendali.

Tim di belakang Triton Poker membagikan pemikiran dan doa mereka dengan semua keluarga yang telah kehilangan anggota mereka, dan keluarga yang masih memiliki yang melawan virus di seluruh dunia.

Pernyataan itu diakhiri dengan info bahwa pengumuman resmi lainnya akan dirilis pada 10 Februari, yang semula direncanakan sebagai hari awal turnamen.
Rencana Asli – Apa yang Diharapkan

Saat ini, tidak ada informasi tentang apakah akan ada perubahan ketika datang ke acara yang direncanakan. Festival ini akan berlangsung selama 12 hari, dan ada 12 acara yang dijadwalkan, yang jauh lebih dibandingkan dengan 2019 ketika total tujuh acara berlangsung. Perhentian pertama di Jeju adalah pada tahun 2018 ketika hanya lima acara yang aktif.

Tahun ini, rencananya adalah untuk membuat Jeju terbesar berhenti, karena semua acara sangat populer dan diharapkan untuk menarik beberapa pemain poker terbaik saat ini dari seluruh dunia.

Pada tahun 2018, Jason Koon yang berhasil memenangkan Main Event pertama, memenangkan total HK $ 7.640.160, yaitu sekitar $ 973.000. Lawan terakhirnya adalah legenda poker Inggris, Stephen Chidwick, yang membawa pulang total HK $ 8.859.840.

Pada 2019, Timofey Kuznetsov-lah yang berhasil memuncaki Acara Utama Dek Pendek Jeju 2019. Dia mengalahkan bidang yang terdiri dari 23 entri untuk mendapatkan total HK $ 1.600.000, yaitu $ 1.859.970.

Peristiwa yang direncanakan untuk Triton Poker edisi Jeju di Jeju tahun 2020 semuanya agak mahal dan ditujukan terutama untuk pemain yang mampu ikut serta dalam turnamen semacam itu. Ini semua adalah profesional poker dari seluruh dunia.

Pembelian terendah untuk acara dimulai dari HK $ 250.000. Namun, penerimaan untuk Acara Utama 2020 direncanakan sebesar HK $ 1.000.000.

Namun demikian, semua itu dapat berubah sejak acara tersebut telah ditunda. Saat ini, banyak pemain dan penggemar poker yang menikmati menonton acara ini sedang menunggu pembaruan baru, yang akan dirilis pada 10 Februari, untuk mengetahui informasi tambahan pada tanggal yang mungkin berikutnya untuk itu.